cara mengatasi kulit kering dan kusam wajah alami dan cepat

mengatasi kulit kering dan kusam pada wajah - mempunyai kulit putih bersih dan berseri memang menjadi dambaan bagi setiap kaum hawa, berikut lengkap tips akan membagikan tipsnya.




    Cara mengatasi muka kering dan kusam perlu Anda ketahui jika memiliki tipe wajah yang kering dan kusam. Wajah kering dan kusam tentu saja tak enak dipandang oleh mata sehingga permasalahan wajah ini terkadang membuat para wanita pusing tujuh keliling dibuatnya. 
mengatasi kulit kering dan kusam pada wajah
kulit kering

     Mungkin, bagi wanita yang memiliki budget besar, mereka akan segera pergi ke salon untuk melenyapkan permasalahan wajah tersebut. Tetapi bagaimana jika Anda hanya seorang ibu rumah tangga saja? Apakah Anda harus mengatasi kulit wajah kusam dan kering dengan rutin pergi ke salon? Tentu saja ta perlu, Anda hanya perlu marawat wajah kering dan kusam sendiri di rumah. Selain menghemat pengeluaran keluarga, perawatan ini juga tak akan membuat Anda menyita banyak waktu. Jika penasaran, simak informasinya dibawah ini.


Mencuci Muka

      Cara mengatasi muka kering dan kusam bisa Anda lakukan dengan cara mencuci muka Anda setelah beraktivitas. Dengan Anda rajin mencuci muka, maka debu-debu yang akan menempel pada wajah akan hilang oleh guyuran air. Bagi orang Muslim, alangkah baiknya mereka rajin berwudhu. Dengan berwudhu wajah akan tampak lebih cerah dan bercahaya. Namun, jangan mencuci muka terlalu sering karena minyak pada wajah bisa hilang sehingga kelembapan wajah bisa berkurang.


cara mengatasi kulit kering dan kusam wajah alami dan cepat

Memakai pembersih dan penyegar
  Rutin memakai pembersih dan penyegar setelah Anda selesai melakukan rutinitas adalah salah satu cara mengatasi muka kering dan kusam. Biasanya, para wanita terjebak rasa malas dan capek sehingga mereka tak bisa meluangkan sedikit waktunya untuk membersihkan wajah setelah melakukan aktivitasnya. Namun, jika Anda ingin memiliki wajah kering dan kusam, maka mulai sekarang sempatkanlah waktu untuk melakukan treatment sederhana ini. Anda hanya perlu membersihkan wajah dengan pembersih dan kapas dan dilanjutkan dengan memakai penyegar agar wajah lebih terlihat fresh.

Memakai pelembab
Cara mengatasi muka kering dan kusam bisa juga Anda lakukan dengan cara memakai pelembab sebelum Anda beraktivitas di luar rumah. Pelembab tersebut diharapkan dapat melindungi kulit dari pancaran siar matahari. Saat kulit sudah terlindungi dengan sempurna, maka Anda bisa mengatakan good bye pada kulit kering dan kusam. Aga kulit tetap sehat dan bercahaya, Anda bisa mengatasi kekusaman dan kekeringan wajah dengan memakai pelembab dari bahan alami. Bahan alami akan membuat wajah tetap cantik dan sehat.

Tidur teratur
Wajah kering dan kusam bisa juga diakibatkan oleh porsi tidur Anda yang kurang. Saat Anda kekurangan jam untuk tidur malam, maka kulit tidak bisa meremajakan sel-selnya dengan sempurna. Oleh karena itu, wajah Anda akan tampak kering dan kusam. Jika Anda tak mau mengalami masalah wajah kering dan kusam, alangkah baiknya Anda biasakan untuk tidur 6 sampai 7 jam setiap harinya. Dengan Anda tidur secara teratur, maka wajah akan lebih cerah dan bercahaya secara alami.

sekian dulu tipsnya..


Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
ADMIN Bro
admin
31 May 2015 at 01:30 ×

iappp makasi gan tipsnya membantu saya

Reply
avatar
31 May 2015 at 02:58 ×

ijin nyimak,, makasih infonya sangat bermanfaat,, bagi aku cang cuantik ini,, hehehe

Reply
avatar
aulia dian p
admin
23 June 2015 at 21:45 ×

rajin maskeran pakai masker organik dan rajin di kompres sebentar pakai es batu hehe
sama minum air putih yang banyak :D :D
bisa juga soalnya karena tubuh kekurangan cairan dan vitamin .

Domain .COM & Web Hosting Murah ; http://jaringanhosting.com

Reply
avatar