Cara menghilangkan bekas jerawat mudah dan cepat

Cara menghilangkan bekas jerawat mudah dan cepat. Memiliki kulit yang bersih tanpa jerawat memang menjadi bagi semua orang terutama perempuan. Kulit yang sehat akan membuat wajah menjadi bersih dan cantik.
       Namun masih banyak dari wanita yang sibuk untuk mempercantik dirinya dengan membeli berbagai perlengkapan kosmetik berharga jutaan rupiah. Padahal kecantikan sebenarnya dilihat dari inner beauty. 
       Saya sering mendengar orang berkata jika menghilangkan bekas itu sangat sulit. Pada dasarnya memang membersihkan/menghilangkan bekas jerawat lebuh susah daripada menghilangkan jerawat itu sendiri. Untuk menghilangkan jerawat memang hanya membutuhkan beberapa hari saja , namun untuk menghilangkan bekas dari jerawat membutuhkan waktu berbulan-bulan. 



wajah putih merona
wajah tanpa jerawat

       
        berikut cara-cara menghilangkan bekas jerawat yang akan disampaikan ADMIN. Namun sebelum itu mari kita bahas kelebihan dan kekurangan menghilangkan bekas jerawat menngunakan 3 metode.

ALAMI :

  • Kelebihan : aman untuk wajah (karena tidak mengandung bahan kimia ) , tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam.
  • Kekurangan : repot , membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan hasil.
PRODUK KECANTIKAN :
  • Kelebihan : praktis dan cepat
  • Kelemahan : harus pandai memilih produk yang cocok atau sesuai dengan kulit wajah kita 


KLINIK KECANTIKAN :

  • Kelebihan : kemungkinan keberhasilan akan lebih tinggi karena saat di klinik kecantikan kita akan ditangani oleh dokter atau ahli spesialis kecantikan, hasilnya cepat
  • Kekurangan : Mahal



 mengatasi masalah jerawat dan bekasnya memang menjadi pertanyaan bagi kaum wanita, berikut 69Share akan menjelaskan secara rinci :


  1. mengkonsumsi air putih yang cukup. konsumsilah air putih minimal 8 gelas per hari , itu membantu untuk menjaga kelembaban kulit kita. manfaat dari air memang sangat fatal bagi tubuh kita.
  2. tidur cukup dan teratur. dengan tidur yang cukup akan membantu metabolisme menjadi teratur ini akan membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya.
  3. konsumsi buah dan sayuran. buah dan juga sayuran banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Vitamin E yang terkandung dalam buah dan juga sayuran juga membantu menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. contoh buah dan sayuran yang mengandung vitamin E: almond, bayam ,alpukat, brokoli ,pepaya, kiwi, mangga, dan juga tomat.
  4. bersihkan wajah secara teratur. 
  5. sebisa mungkin jauhkan rambut dari wajah. rambut banyak menyimpan bakteri dan minyak yang jika terkena kulit wajah akan memperparah jerawat.
  6. JANGAN menyentuh atau memencet jerawat.

selain dari berbagai tips diatas saya juga akan menshare cara yang lain dan tentunya alami. 
simak ulasan berikut ini :

  1. Putih telur dan Madu 
caranya dengan madu dan putih telur secukupnya , lalu aduk hingga merata. gunakan pada permukaan wajah seperti menggunakan masker wajah. diamkan sampai agak mengering lalu bilas dengan air bersih. lalukan secara rutin.

     2. Ampas Teh Hitam 
Jika Anda suka minum teh hitam, jangan buang ampasnya begitu saja karena ini sangat berkhasiat untuk kecantikan kulit wajah. Ampas teh hitam juga dipercaya dan sudah terbukti dapat menghilangkan bekas jerawat.cara memakainya : oleskan ampas teh hitam ke bekas jerawat secara perlahan , diamkan lima sampai sepuluh menit, lalu bilas dengan air bersih.

     3.Lemon 
Buah lemon sudah terbukti cukup ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. lalu bagaimana cara menggunakannya? berikut akan saya jelaskan:
pertama, Sediakan buah lemon yang masih segar, lalu blenderlah lemon tersebut hingga halus.
kedua, Tuangkan lemon tersebut pada kapas bersih. ketiga, usapkan perlahan kapas ke bekas jerawat anda dengan hati-hati.keempat, tunggu hinggan 10 sampai 15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. selanjutnya, bilas sampai bersih bekas lemon tadi. lakukan dengan rutin agar bekas jerawat kamu cepat hilang. 


mungkin cukup sekian post tentang cara menghilangkan bekas jerawat .
semoga bermanfaat. 



Oldest