Cara menghilangkan kerutan pada wajah dengan alami cepat

Cara menghilangkan kerutan pada wajah dengan cepat - Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, memang tidak dapat dipungkiri bahwa tanda seperti garis kerutan pada wajah akan mulai muncul.   Beberapa diantara orang akan sibuk dengan cara menghilangkan dan menyamarkan atau setidaknya melakukan beberapa treatment agar wajahnya tidak tampak tua.

Namun, adapun dari mereka yang tidak terlalu memperhatikan garis kerutan pada wajah, terutama dibawah mata. Sebelum Healty ID menjelaskan cara jitu menghilangkan kerutan pada mata dan wajah, kami memberikan sedikit alternatif alami yaitu dengan berolahraga secara rutin guna mendapatkan tubuh yang selalu fit dan bugar. Selain itu kamu juga harus menerapkan pola hidup sehat dan memperbanyak konsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, mineral, vitamin dan juga zat besi agar dapat mengurangi atau menghindari kerutan yang semakin banyak.


 Contoh makanan yang mengandung banyak nutrisi bagi tubuh seperti, sayuran dan minyak ikan yang kaya akan omega 3 yang memiliki khasiat menjaga ketahanan tubuh dan kelangsungan regenerasi sel dalam tubuh.Berikut ini cara menyamarkan kerutan atau keriput pada wajah



1. Jangan terlalu sering beraktivitas pada siang hari. Hindari juga terik matahari yang menyilaukan dan menyengat. Karena sinar UV dapat membuat kulit anda menjadi kendur.Sebaiknya pakailah kacamata hitam agar tidak terjadi kontak langsung antara mata dengan matahari.


2.  Istirahat yang cukup. Dengan istirahat yang cukup akan mengistirahatkan semua aktivitas pada wajah maupun mata.



3.  Menggunakan minyak zaitun.Minyak zaitun disebut sebagai zat awet muda karena dalam buah zaitun terdapat mineral penting yang bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan kulit anda. Minyak zaitun mampu membantu proses regenerasi sel lebih cepat dan dapat memberi efek kenyal dan lembut bagi kulit. Cara penggunaannya pun dibilang mudah yaitu dengan mengoleskannya pada wajah menjelang waktu tidur. Namu, sebelum mengoleskannya sebaiknya anda membersihkan muka terlebih dahulu, agar minyak zaitun dapat terserap sempurna melalui pori-pori kulit wajah.



4. banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan.Seperti halnya bagian tubuh yang lain, wajah juga membutuhkan asupan makanan dan nutrisi untuk menjaga stabilitas hormon dan kelenjar. Oleh karena itu perbanyaklah makan sayur atau buah yang mengandung antioksidan tinggi. Tomat, apel, dan wortel dapat kamu kombinasikan menjadi jus.



5.Menggunakan minyak kelapa   menghilangkan kerutan pada wajah sekaligus mengencangkan kulit wajah, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa ke bagian wajah. maka lama kelamaan kulit wajah akan menjadi kencang dan kerutan menjadi hilang. Tapi perlu diingat bahwa minyak kelapa ini bukan yang hasil dari pabrik atau di toko-toko, akan tetapi minyak kelapa yang murni dan diproses alami.

Cara menghilangkan kerutan pada wajah dengan cepat
Mentimun


6.  Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Mentimun   Mentimun sudah banyak diketahui bersama digunakan untuk bahan penghaluskan kulit. Caran penggunaanya pun gampang sekali  yaitu potong tipis mentimun lalu tempelkan pada wajah. diamkan kurang lebih 15 menit setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih. Mentimun memang buah yang manjur sekali untuk mengatasi masalah keriput wajah dan dapat juga untuk mengencangkan kulit.


Baca Juga Cara mengatasi kulit kering dan kusam

Sekian dari saya tentang resep cara menghilangkan kerutan pada wajah dengan alami dan cepat. semoga dapat membantu anda.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
10 June 2015 at 22:18 ×

weehhh bermanfaatt sekali nih infonya, wajib saya coba nih gan untuk menghilangkan kerutan di wajah, makasih banyak ya agan :D

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar